29 Desember 2015

Wakil Gubernur NTB Melepas Putri Indonesia Perwakilan NTB




Gea Putri Amalia akan mengikuti  kontes pemilihan Puteri Indonesia tingkat Nasional  yang ke 20 yang akan di selenggarakan selama 14 hari dan  Malam grand final diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2016 di Jakarta.
Sebelum terpilih menjadi Putri Indonesia perwakilan NTB yang akan mewakili NTB di tingkat Nasional ,  Gea Putri Amalia  telah mengekuti konteks pemilihan Putri indonesia perwakilan   NTB yang bertempat di Hotel Lombok Plaza pada tanggal 16 Desember tahun 2015 

Cewek  yang akrab di sapa GEA  saat ini  masih menimba ilmu di Universitas Mataram  jurusan D3 Perpajakan cewek  kelahiran Praya ini  mengalahkan 6 orang kontestan yang lain  sedangkan  kreteria yang di nilai oleh Dewan Juri  diantaranya Beauty, Brain  dan Brand, memilki tinggi Badan 170 Cm  dan memeliki Intelektual Question yang baik.
 
Menurut Manager Penyelenggara  Perwakilan NTB  Ibu  Ayu Setiawati “ Kegiatan Pemilihan Putri Indonesia yang akan di selenggarakan  19 Pebruari tahun 2016  di dukung oleh  Ayu Batik Butik, Dekranasda, Dinas Kelautan dan Steak Holder Lainya kegiatan ini adalah kegiatan yang di ikuti kali pertamanaya oleh  Putri Indonesia Perwakila NTB oleh karena itu Ayu berharap mendapatkan dukungan dari pemerintah NTB Pungkasnya. 

Sebelum bertolak Kejakarta untuk mengikuti Konteks Putri Indonesia Management Putri Indonesia perwakilan NTB  Ibu  Ayu Setiawati beserta Gea dan rombongan lainnya berpamitan ke Pemerintah Provinsi NTB ,  Rombongan diterima Oleh Wakil Gubernur NTB Bapak H. Muh. Amin SH, M.Si  pada hari senin tanggal 28 Desember 2015 di ruang kerjanya.
 
Wakil Gubernur NTB mengapresiasi kegiatan ini beliau Berpesan kepada Cewek kelahiran Praya ini untuk membawa Nama Baik Daerah “Jadikan Ajang  konteks pemilihan Putri Indonesia Ini  sebagai Momentum untuk memperkenalkan Potensi Daerah baik itu Potensi Pariwisata, Budaya, Pertanian dan Kuliner Pungkasnya.

Dan Wakil Gubernur berharap dimasa yang akan datang kegiatan seperti ini menjadi Atensi Semua Pihak baik itu pemerintah dan Steak Holder lainya karena dengan adanya kegiatan pemuilihan putri indonesia Perwakilan NTB dapat menceritakan Potensi dan peluang Investasi yang  ada di Nusa Tenggara Barat Tutupnya. (Syamsul Btj)
Sumber Berita: www.teraskreasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar