7 Mei 2015

Penyerahan SK CPNS 2015 RS H.L. Manambai Abdulkadir



Sumbawa – Sebanyak 29 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang ditempatkan di Rumah Sakit H.L. Manambai Abdulkadir (RSMA), menerima Surat Keputusan (SK) untuk penempatan di sejumlah unit kerja di RSMA, Jumat, 24 April 2015, bertempat di Ruang Rapat Utama. Penyerahan SK secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur RSMA dr. H. Syamsul Hidayat dan Kasubbag Tata Usaha Surgawanto, S.Sos.

dr. H. Syamsul Hidayat menyerahkan SK Penempatan CPNS
 
29 CPNS yang ditempatkan di RSMA adalah mereka yang lulus pada seleksi penerimaan CPNS Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2014 yang lalu dengan penempatan di RSMA. Mereka antara lain adalah tenaga perawat, bidan, apoteker, asisten apoteker, dan tenaga penunjang lainnya. Dua Minggu sebelum menerima SK, mereka terlebih dahulu mengikuti orientasi di berbagai unit kerja di RSMA.

Kasubbag TU Surgawanto, S.Sos menyerahkan SK Penempatan CPNS
 
Direktur RSMA dr. H. Syamsul Hidayat dalam sambutannya mengatakan agar CPNS yang baru menerima SK wajib mengikuti aturan-aturan yang berlaku dan tetap menjaga kedisiplinan. Sementara itu Kasubbag Tata Usaha Surgawanto, S.Sos dalam arahannya mengimbau agar semua pegawai bekerja sesuai dengan tupoksinya dan tetap disiplin khususnya terkait absensi, baik absensi manual maupun absensi elektronik.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar