26 Agustus 2014

Berita Foto : Rakor Pelayanan Prima RSUD Provinsi Di Sumbawa ( II )

Rapat Koordinasi (Rakor) Pelayanan Prima
Kamis, 21 Agustus 2014 di Ruang Rapat Utama RSUD Provinsi Di Sumbawa

Direktur RSUDP di Sumbawa Drg. T. Tri Waluyo, MPH, memimpin Rakor Pelayanan Prima


Sejumlah peserta Rakor Pelayanan Prima


Drg. T. Tri Waluyo, MPH, didampingi Kasubbag TU dan Kasie Pelayanan



24 Agustus 2014

Forum Komunikasi UPTD/SKPD Gelar Halal Bihalal


Acara Halal Bihalal Forum Komunikasi UPTD/SKPD

FORUM Komunikasi UPTD/SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat di Sumbawa menggelar acara Halal Bihalal di Kantor Balai Pemeliharaan Jalan Provinsi Wilayah Sumbawa Jl. Garuda No. 247 Km. 7 Sumbawa Besar, Kamis, 21 Agustus 2014. Acara tersebut merupakan salah satu agenda resmi Forum Komunikasi UPTD/SKPD.

Ketua Forum Komunikasi UPTD/SKPD Drg. T. Tri Waluyo, MPH dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Komunikasi UPTD/SKPD memiliki rencana kerja yang telah disepakati bersama dan salah satunya adalah acara Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan silaturrahim Idul Fitri 1435 H tersebut.  Drg. T. Tri Waluyo, MPH, berharap agar kerjasama  UPTD/SKPD yang tergabung dalam Forum Komunikasi bisa terus terjalin dan ditingkatkan.

“Untuk lebih meningkatkan lagi kerjasama ke depannya, kegiatan yang melibatkan anggota Forum Komunikasi UPTD/SKPD akan terus diadakan baik yang sudah tercantum dalam rencana kerja maupun kegiatan-kegiatan lain yang bersifat sosial. Saya juga berharap agar forum ini bisa terus berjalan secara aktif dengan melibatkan seluruh anggota,” kata Drg. T. Tri Waluyo, MPH, yang juga Direktur RSUD Provinsi di Sumbawa.

Acara Halal Bihalal tersebut, selain dihadiri oleh pimpinan UPTD/SKPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB, juga dihadiri oleh staf masing-masing UPTD. Setelah acara hiburan dan santap siang, pimpinan dan staf UPTD/SKPD saling berjabat tangan, memohon maaf lahir dan batin. (*)

Berita Foto : Rakor Pelayanan Prima RSUD Provinsi di Sumbawa ( I )


Rapat Koordinasi (Rakor) Pelayanan Prima
Jumat, 14 Agustus 2014
di Ruang Rapat Utama RSUD Provinsi di Sumbawa


Kasie Pelayanan RSUD Provinsi di Sumbawa dr. Arindra Kurniawan didampingi Kasubbag Tata Usaha Surgawanto, S.Sos saat memimpin Rakor Pelayanan Prima, Jumat  (14/08/2014)


Peserta Rakor


Suasana Rakor

17 Agustus 2014

Lowongan Dokter Spesialis



Sumber Gambar : google.com
RSUD Provinsi Di Sumbawa membuka lowongan Dokter Spesialis atau Dokter Residen untuk menunjang pelayanan spesialistik di RSUD Provinsi Di Sumbawa dengan rincian sebagai berikut :
-          1 orang Dokter Spesialis Penyakit Dalam
-          1 orang Dokter Spesialis Bedah
-          1 orang Dokter Spesialis Anak
-          1 orang Dokter Spesialis Mata


RSUD Provinsi Di Sumbawa menyiapkan fasilitas untuk menunjang Dokter Spesialis atau Dokter Residen sebagai berikut :
1. Transportasi                       : Mobil Dinas Operasional
2. Insentif Bulanan                : Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah)
3. Khusus Spesialis Mata      : Insentif per bulan Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah)
4. Pendapatan lain                 : Jasa Pelayanan sesuai dengan Sistem Remunerasi RSUD Provinsi Di Sumbawa
5. Akomodasi                         : Biaya Sewa Rumah per Bulan  

Kirimkan CV dan lamaran ke email ; rsudp_disumbawa@yahoo.com

Kontak Person  : M. Anshor (087766862907)

10 Agustus 2014

RSUD Provinsi Di Sumbawa Gelar Rakor Peningkatan Pelayanan

Rapat Koordinasi RSUD Provinsi Di Sumbawa, Sabtu, 9 Agustus 2014




RUMAH Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Di Sumbawa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait peningkatan pelayanan, Sabtu, 9 Agustus 2014, di Ruang Rapat Utama RSUD Provinsi Di Sumbawa.  Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Direktur RSUD Provinsi Di Sumbawa Drg. T. Tri Waluyo, MPH, Kasubag Tata Usaha Surgawanto, S.Sos. Hadir juga Dokter Penanggung Jawab, para Kepala Instalasi, Kepala Ruangan dan Ketua Komite Keperawatan.

Drg. T. Tri Waluyo, MPH dalam arahannya mengatakan bahwa dalam rakor ini diharapkan berbagai masukan dari semua stake holder yang ada sehingga hasilnya dapat diimplementasikan dalam bentuk terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, para dokter, kepala instalasi dan kepala ruangan memberikan saran dan masukan yang positif untuk peningkatan pelayanan di RSUD Provinsi Di Sumbawa.

Drg. T. Tri Waluyo, MPH mengatakan setidaknya ada lima poin penting yang harus disiapkan dalam upaya peningkatan pelayanan tersebut. Yang pertama menyangkut sumber daya manusia (SDM). Yang kedua terkait dengan sarana dan prasarana dan yang ketiga menyangkut  kelengkapan alat-alat kesehatan.

“Yang keempat adalah regulasi-regulasi. Misalnya terkait dengan jam berkunjung, SOP, dan lainnya. Dan yang kelima yaitu Budaya Pelayanan. Jika kelima poin ini sudah ditingkatkan, maka pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat bisa terwujud,” kata Drg. T. Tri Waluyo, MPH.(*)

3 Agustus 2014

Direktur RSUD Provinsi Di Sumbawa Silaturahmi dengan Staf


Sumber Gambar : google.com

SILATURAHMI dan saling memohon maaf setelah Idul Fitri adalah salah satu anjuran dalam agama Islam. Baik itu silaturahmi dengan keluarga dan kerabat, tetangga, sahabat maupun rekan kerja. Pimpinan dan staf RSUD Provinsi Di Sumbawa usai pelaksanaan Apel Pagi, Senin, 4 Agustus 2014 juga berkesempatan mengadakan silaturahmi dan memohon maaf dengan saling berjabat tangan. 

Direktur RSUD Provinsi Di Sumbawa Drg. T. Tri Waluyo, MPH, yang didampingi Kasubag Kepegawaian Surgawanto, S.Sos, mengatakan, bahwa sudah menjadi tradisi tiap bulan Syawal, umat Muslim saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. “Saya atas nama pribadi memohon maaf lahir dan batin jika dalam interaksi kita selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan,” kata Drg. T. Tri Waluyo, MPH.

 Silaturahmi ini diadakan pada hari pertama masuk kerja setelah seminggu libur lebaran.
 Drg. T. Tri Waluyo, MPH, juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk langsung bekerja sesuai tugas masing-masing. “Seluruh staf di manajemen yang baru berlibur agar semangat dan langsung bekerja. Teman-teman di pelayanan yang memang tidak libur agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.(*)