24 Agustus 2014

Forum Komunikasi UPTD/SKPD Gelar Halal Bihalal


Acara Halal Bihalal Forum Komunikasi UPTD/SKPD

FORUM Komunikasi UPTD/SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat di Sumbawa menggelar acara Halal Bihalal di Kantor Balai Pemeliharaan Jalan Provinsi Wilayah Sumbawa Jl. Garuda No. 247 Km. 7 Sumbawa Besar, Kamis, 21 Agustus 2014. Acara tersebut merupakan salah satu agenda resmi Forum Komunikasi UPTD/SKPD.

Ketua Forum Komunikasi UPTD/SKPD Drg. T. Tri Waluyo, MPH dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Komunikasi UPTD/SKPD memiliki rencana kerja yang telah disepakati bersama dan salah satunya adalah acara Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan silaturrahim Idul Fitri 1435 H tersebut.  Drg. T. Tri Waluyo, MPH, berharap agar kerjasama  UPTD/SKPD yang tergabung dalam Forum Komunikasi bisa terus terjalin dan ditingkatkan.

“Untuk lebih meningkatkan lagi kerjasama ke depannya, kegiatan yang melibatkan anggota Forum Komunikasi UPTD/SKPD akan terus diadakan baik yang sudah tercantum dalam rencana kerja maupun kegiatan-kegiatan lain yang bersifat sosial. Saya juga berharap agar forum ini bisa terus berjalan secara aktif dengan melibatkan seluruh anggota,” kata Drg. T. Tri Waluyo, MPH, yang juga Direktur RSUD Provinsi di Sumbawa.

Acara Halal Bihalal tersebut, selain dihadiri oleh pimpinan UPTD/SKPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB, juga dihadiri oleh staf masing-masing UPTD. Setelah acara hiburan dan santap siang, pimpinan dan staf UPTD/SKPD saling berjabat tangan, memohon maaf lahir dan batin. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar