3 Agustus 2014

Direktur RSUD Provinsi Di Sumbawa Silaturahmi dengan Staf


Sumber Gambar : google.com

SILATURAHMI dan saling memohon maaf setelah Idul Fitri adalah salah satu anjuran dalam agama Islam. Baik itu silaturahmi dengan keluarga dan kerabat, tetangga, sahabat maupun rekan kerja. Pimpinan dan staf RSUD Provinsi Di Sumbawa usai pelaksanaan Apel Pagi, Senin, 4 Agustus 2014 juga berkesempatan mengadakan silaturahmi dan memohon maaf dengan saling berjabat tangan. 

Direktur RSUD Provinsi Di Sumbawa Drg. T. Tri Waluyo, MPH, yang didampingi Kasubag Kepegawaian Surgawanto, S.Sos, mengatakan, bahwa sudah menjadi tradisi tiap bulan Syawal, umat Muslim saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. “Saya atas nama pribadi memohon maaf lahir dan batin jika dalam interaksi kita selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan,” kata Drg. T. Tri Waluyo, MPH.

 Silaturahmi ini diadakan pada hari pertama masuk kerja setelah seminggu libur lebaran.
 Drg. T. Tri Waluyo, MPH, juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk langsung bekerja sesuai tugas masing-masing. “Seluruh staf di manajemen yang baru berlibur agar semangat dan langsung bekerja. Teman-teman di pelayanan yang memang tidak libur agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.(*)

1 komentar: