5 Mei 2014

RSUD Provinsi Di Sumbawa Upacara Bersama Kodim 1607/Sumbawa

Upacara Gabungan di RSUDP Di Sumbawa
RUMAH Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Di Sumbawa menggelar Upacara Bendera Gabungan, Senin 5 Mei 2014 bertempat di halaman RSUDP di Jln. Lintas Sumbawa – Bima Km. 5 Sumbawa Besar. Upacara Gabungan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan dan staf Balai Laboratorium Kesehatan Pulau Sumbawa dan jajaran Kodim 1607/Sumbawa.
                Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Direktur RSUD Provinsi Di Sumbawa Drg. T. Tri Waluyo, MPH dan bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Sersan Satu (Sertu) Tri Wahyu H dari jajaran Kodim 1607/Sumbawa. Sedangkan Perwira Upacara diamanatkan kepada Nikodimus Margo R,S.Kep. Ns. Upacara ini dimulai pukul 07.30 WITA.
                Dalam laporannya, Pembina Upacara Drg. T. Tri Waluyo,MPH, kembali menekankan pentingnya disiplin pegawai di lingkup RSUD Provinsi Di Sumbawa. Menurutnya, disiplin adalah salah satu indikator penilaian kinerja sesuai dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ia mengatakan, dengan disiplin, tujuan dan visi rumah sakit bisa tercapai.
                “Agar disiplin bisa terlaksana dengan baik, mari kita niatkan pengabdian kita sebagai ibadah. Jadi mari kita ikhlas dalam bekerja. Finger Print yang telah mulai diterapkan itu hanya sebagai alat saja. Yang terpenting adalah bagaimana disiplin itu tertanam dalam jiwa
dan diterapkan dalam tugas keseharian,” katanya.
                Dalam akhir laporannya, Drg. T. Tri Waluyo, MPH, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1607/Sumbawa atas partisipasinya dalam Upacara Bendera Gabungan dan berharap agar ke depannya, kerjasama bisa terus terjalin, baik dalam bentuk yang sama maupun kerjasama dalam bentuk yang lainnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar